Download Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0) Beserta Tutorialnya


Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0) Download Emulator ePSXe - Tutorial ePSXe 1.7.0Siang sob oke sobat pasti udah tau am game ePSXe mungkin artikel yg satu ni dah kedaluarsa bagi yg udah tau tapi kembali ke peribahasa Sampaikanlah Ilmu Walaupun Hanya Satu Ayat hehe .Udah pada tau kan kegunaan Emulator PS1 atau ePSXe 1.7.0 ini adalah untuk memainkan game ps 1 di pc/laptop kita sob..

Cara penggunaannya sbg :
  1. - download Emulator PS1 atau ePSXe 1.7.0.
  2. - extract file kemudian jalankan ePSXe.exe.
  3. - utk memainkan game yg diinginkan sobat bisa klik: file-->run ISO
  4. - Lalu pilih game yg pengen sobat mainkan. tentu saja Game yg dipilih harus berformat *.ISO , *.BIN ,  *.IMG , *.CUE , *.CCD , *.MDS
  5. - Selesai. GOOD LUCK



Perhatian !!
utk pengaturannya sendiri sobat bisa sobat bisa atur di config (video, suara, tombol konfigurasi, memoryCards, dll). Untuk gamenya sediri bisa sobat Angga Bloggers cari DISINI

LINK Download Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0)


Download Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0) Beserta Tutorialnya 100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game / Tips-Trik dengan judul Download Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0) Beserta Tutorialnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.anggabloggers.com/2012/05/download-emulator-ps1-epsxe-170-beserta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Semua tekaje -
Comments
0 Comments