Video Hot Baby Margaretha Download Gratis

Gratis Full Video Syur Baby Margaretha . HOT NEWS | Masih bahas seputar Aktris Baby Margaretha yang kerap menonjolkan kemolekan tubuhnya itu, mengaku tak masalah untuk dipotret nyaris tanpa busana dan hanya kenakan lingerie.

Video | Wanita yang kerap tampil menjadi cover majalah pria dewasa itu menilai pose vulgar masih dalam batas wajar. Dara asal Bandung itu punya batasan tersendiri untuk foto-foto panasnya.

"Asal nggak foto nude (telanjang) aja, karena nanti aku kan punya anak, suami, mertua itu yang aku jaga," katanya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Sebagai model dan bintang layar lebar, Babby mengaku lebih tertarik untuk pekerjaan pemotretan. Selain honornya yang menggiurkan, pekerjaan itu juga tidak menguras energi.

"Sebenarnya aku lebih suka pemotretan sih daripada sinetron atau film, karena satu kali pemotretan bisa langsung dibayar kontan, hasilnya ketahuan," ujar pemeran film Asoy Geboy itu.

"Foto seksi itu cuma pekerjaan aku saja, karena rezeki yang datang itu kebanyakan dari foto seksi," selorohnya.

Namun saat ini, pemandu acara talkshow di salah satu stasiun teve swasta itu sudah mulai mengurangi tawaran pemotretan yang mengumbar aurat untuk mengubah imej seksi yang terlanjur melekat pada dirinya.

"Kalau untuk foto lingerie saya masih bisa terima tapi saya mulai kurangi, saya kan sudah mulai masuk dunia presenter dan takut jadi omongan orang," tandasnya. source : 
www.inilah.com
"sebenarnya belum beredar jadi mohon maaf untuk sobat sekalian yang mencari Video Hot Baby Margaretha Download Gratis"

DOWNLOAD VIDEO HOT BABY MARGARETHA DIBAWAH INI


Video Hot Baby Margaretha Download Gratis 100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dewasa / Download / Video dengan judul Video Hot Baby Margaretha Download Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.anggabloggers.com/2013/04/video-hot-baby-margaretha-download.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Semua tekaje -
Comments
0 Comments